Saturday, February 25, 2017

Fabregas Tegaskan Akan Bertahan di Chelsea

Bagi gelandang Internasional Spanyol tersebut, akan sangat mudah merasa frustrasi ketika seorang pemain telan kekalahan dan tidak bermain, namun dirinya bukan sosok yang seperti itu, Fabregas justru merasa tertantang dengan situasi tersebut, dan dia siap bertahan di Chelsea musim depan.

fabregas


Tak lama setelah berhasil mengantarkan Chelsea meraih kemenangan atas Swansea City,  gelandang Spanyol, Cesc Fabregas, menegaskan komitmennya untuk bertahan di Stanford Bridge, ia mengatakan 100 persen akan bertahan bersama klub Liga Primer Inggris tersebut musim depan.

Seperti diketahui, minimnya kesempatan bermain gelandang Internasional Spanyol bersama Chelsea musim ini membuat dirinya beberapa kali dikabarkan akan pindah ke klub Liga Super Tiongkok, MLS, dan bahkan AC Milan. Namun, Fabregas ternyata sama sekali tak berencana untuk meninggalkan Stamford Bridge, hal tersebut dituturkanya selepas membawa The Blues menang atas Swansea City.

"Seratus persen, saya pasti bertahan di musim depan bersama Chelsea, saya senang menantang diri saya sendiri. Situasi enam bulan yang lalu hingga saat ini telah berubah drastis. Sejak awal, ini adalah sebuah tantangan yang besar, dan saya selalu mendengarkan rumor, namun itu tak menghalangi saya sama sekali,, tapi saya tidak peduli dengan perkataan orang lain. Bahkan, saya tidak ingin meninggalkan klub ini untuk sedetik pun"

"terkadang memang anda akan merasa frustrasi, kecewa, dan ingin pindah ke klub lain, ketika anda telan kekalahan atau tidak bermain dalam dua pertandingan, tapi bagi saya sebaliknya; saya ingin menantang diri saya sendiri. Saya telah membuktikan yang terbaik tiap kali bermain, dan saya akan tetap demikian, sampai saya mendapatkan jatah di tiap pertandingannya," ungkap gelandang asal Spanyol itu kepada Sky Sports.

No comments:

Post a Comment