Saturday, February 25, 2017

Salam Perpisahan Kepada Ranieri dari Schmeichel

Lewat akun instagram resminya, Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel memberikan penghormatan kepada Claudio Ranieri, ia menyatakan mantan manajer The Foxes itu layak mendapatkan respek yang besar.



Seperti diketahui, hanya selang sembilan bulan setelah berhasil membawa Leicester City menjuarai Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah, manajer asal Italia itu dipecat dari jabatannya sebagai manajer tim utama. Tentu saja, keputusan itu datang dari pihak manajemen klub, setelah musim ini timnya harus berjuang lolos dari jurang degradasi di klasemen Premier League saat ini.

Jelas, hal ini adalah ironi yang harus mendapatkan simpati dan kekecewaan yang besar. Sejauh ini, hanya ada satu pemain yang mengucapkan selamat tinggal kepada Ranieri terkait dengan kepergiannya yang dipaksa oleh pihak klub,  pemain itu adalah Kasper Schmeichel.

Ya, Sang kiper utama Leicester City tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ranieri dan menyebut mantan manajer Chelsea itu layak mendapat penghormatan setelah melihat apa yang ia capai bersama klub melalui akun instagram pribadi miliknya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada Claudio Atas semua yang telah ia lakukan bagi Leicester City, dan bagi saya secara personal, Dia layak mendapatkan penghormatan dan penghargaan besar atas apa yang telah sudah dia capai di sini bersama dengan kami. Terima kasih bos," Demikian tulis kiper timnas Denmark itu di akun Instagram pribadinya.

Selepas pemecatan tersebut resmi diumumkan, Claudio Ranieri mendapatkan banyak dukungan termasuk dari para manajer lain, setelah dipecat dari Leicester, banyak yang berpendapat pemecatan itu tidak adil bagi manajer berusia 65 tahun.

No comments:

Post a Comment