Saturday, February 25, 2017

Frank De Boer Tolak Tawaran Leicester City

Tapi, bukan karena perlakuan klub Liga primer Inggris tersebut terhadap Ranieri yang membuat eks Ajax menutup peluang untuk menjadi pelatih baru mereka, tapi karena datang pertengahan musim seperti saat ini bukanlah sebuah ide yang bagus bagi De Boer, karenanya tawaran Leicester City ditolak.



Setelah resmi mendepak Claudio Ranieri, Leicester City harus susah payah mendapatkan manajer anyar yang akan memimpin tim asuhannya di sisa musim ini. Setelah Roberto Mancini yang dikabarkan telah menolak tawaran mereka, kini giliran eks pelatih Ajax, Frank De Boer melakukan hal serupa.

Seperti diketahui, kabar yang mengejutkan datang dari sang jawara bertahan Premier League, Leicester City, yang memecat pelatihnya, Claudio Ranieri. Keputusan tersebut lantas memunculkan spekluasi siapa yang akan menjadi penggantinya. Sejauh ini Craig Shakespaeare ditunjuk sebagai manajer sementara, namun sejumlah nama dipercaya dipertimbangkan menjadi suksesor tetap pelatih asal Italia tersebut.

Eks pelatih Manchester City, Roberto mancini, sempat berada di garda terdepan, namun kabarnya telah menolak pekerjaan itu, dan sekarang De Boer, yang dipecat oleh Inter setelah hanya menjabat selama 84 hari, juga dikabarkan tidak akan menjadi pengganti Ranieri di Leicester. Akan tetapi, hal tersebut bisa dipastikan tidak akan terwujud, karena Agen sang manajer asal Belanda mengatakan :

"tak ada peluang saat ini bagi klien saya pergi ke Leicester, Saya mendengar rumor tersebut, tapi itu semua hanya rumor. Saya bisa memastikan Frank tidak akan menjadi manajer Leicester City. Bisa dipastikan, 100 persen hal itu tidak akan terjadi."

"Sebelumnya sudah saya jelaskan bahwa Frank akan memulai proyeknya dari awal, bukan dari pertengahan. Dia tidak mempertimbangkan tawaran di tengah musim. Dia sedang melakukan evaluasi secara hati-hati, jadi dia bisa memilih opsi terbaik untuk musim 2017/18,"  ujar agen dari De Boer, Guido Albers

No comments:

Post a Comment